Sabtu, 22 Juli 2017

Sock Sheep Rutin


Sock Sheep Rutin

Selamat Hari Valentine!!!! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk menyampaikan keinginan mereka untuk membuat pembaca antusias, pengikut,
Penggemar, pelanggan, teman baik sekaligus orang yang dicintai.

Kita membutuhkan cinta untuk bertahan hidup, cinta bisa diungkapkan dengan berbagai teknik.

1 metode yang saya tahu akan selalu mengirimkannya ke web orang yang memindai ini.

Itu kamu!!!

Mungkin tidak perlu menginginkan semua pelanggan saya Selamat Tahun Baru Imlek sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Ke depan, kesehatan yang lebih baik dan kehidupan yang jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 bulan untuk merancang dan menjahit kawanan domba kaus kaki. Pola dan tutorial domba kaus kaki hadir dalam dua versi
Bantalan, vertikal dan tetap terjaga. Saya suka menjahit kaus kaki ini karena itu jadi sebelum saya dibawa pergi dan lupa tentang itu
Hari Valentine hanya di tikungan. Untungnya, saya masih dengan waktu untuk berbagi dengan Anda ini dengan Anda di sekitar
Valentine's Maaf jika Anda merasa terlambat untuk menjahit karena hari yang khas ini, tapi belum terlambat untuk menjahitnya hari ini
Dan mengkomunikasikan cintamu kepada orang yang dicintai. Bila Anda memiliki cinta di pusat, setiap hari benar-benar Valentine

Setiap Tahun, ini hanya membuang batu yang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 adalah tahun penuh Kambing,
Domba kaus kaki akan segera menjadi hadiah yang sangat baik untuk musim Anda, menjahit sekian banyak yang layak diberikan sebagai hadiah.

Perhatian kepada teman dan keluarga, Anak-anak Anda akan mendapatkan 1 dari sapi ini begitu Anda datang berkunjung selama Tahun Baru Imlek, berlaku sampai
Persediaan terus Jadi, tolong pastikan Anda sesegera mungkin untuk menghindari kekecewaan

Anda akan memerlukan beberapa jahitan menjahit untuk menjahit kaus kaki ini. Domba itulah alasan mengapa saya menilai kesulitan ini sejak saat itu
Tingkat menengah. Anda akan membutuhkan satu kaus kaki fuzzy serat mikro dan satu katun polos atau kaus kaki wol ukuran dewasa. saya
Membeli wig saya dengan Japanese Dollar Store (Daiso) namun saya menemukan rajutannya sedikit gratis. Jika Anda tidak dapat menemukan serat mikro
Kaus kaki di toko komunitas, Anda selalu bisa membelinya dari Amazon (pastikan Anda memeriksa detail sebelum mendapatkan).
Selain itu Anda akan memerlukan tombol tangga, bordir benang, pita dan bahan poli-isian.

Saya telah menjahit badai di tempat tinggal saya sebagian besar beberapa Pakaian untuk anak-anak saya. Saya akan berbicara tentang tutorial dan pola
Segera, karena itu ingatlah untuk tetap mendengarkan sepenuhnya update baru. Silakan periksa sistem situs web masyarakat saya atau berlangganan
Update email untuk pemberitahuan terbaru.
https://plakatakrilik.jimdo.com//2017/07/14/kantong-kartu-zipper/

KLIK. Menandakan:

C cant hidup tanpa kamu

L = suka

I'm miss un

C pemeliharaan tentang u

K mencium dari inti saya Dua u

Oleh karena itu setiap kali un mengabaikan kerajinan hanya jenis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar