Jumat, 21 Juli 2017

Flubber buatan rumah untuk anak-anak


Flubber buatan rumah untuk anak-anak

Sore harinya anak saya pulang dari perguruan tinggi yang sangat bersemangat - gurunya telah mengantarnya pulang menggunakan tasnya sendiri
Flubber! Aku pernah mendengar tentang jenis item playdough yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah meninggalkannya atau menyimpannya di dalam handorku. Antusiasme saya
Datang ketika saya melihat bahwa dia juga telah mengirimkan resep ini! Saya tidak sabar untuk memastikannya di rumah - saya sudah memiliki apa yang pernah saya lakukan
Dibutuhkan!

Beberapa air minum, lem, boraks, dan pewarna makanan adalah yang Anda inginkan. Campurkan air minum perekat, dan pewarna makanan
Satu mangkuk Dalam mangkuk terpisah, lalu campurkan air yang sangat panas bersama dengan boraks. Begitu Anda menggabungkan keduanya, sebuah keajaiban terjadi
- Ini berubah menjadi substansi elastis-elastis yang tidak dapat diklarifikasi - meskipun akan membuat saya takut dengan sejumlah besar "B.O.B."
Tentang makhluk vs alien gambar! Apakah Anda benar-benar penasaran untuk mengerti tentang diri Anda seperti apa bahan ini ?!
Cobalah sendiri - anak-anak Anda sendiri akan menghargai itu !! Inilah resepnya!

Persis apa yang anda inginkan:

3/4 cangkir H20 dingin

1 cangkir lem Elmer (Sekitar sini di amazon - itu adalah Tautan AF-F)

Pewarna makanan cair (lebih dari sini di amazon - itu adalah koneksi AF-F)

1/2 cangkir air seksi

1 tsp boraks (Mungkin untuk mendapatkannya di dalam kotak di lorong ruang cuci atau di amazon hereaff link] - meskipun sesuai dengan disclaimer
Dan komentar silahkan buat keputusan berpendidikan Anda sendiri! )

Pedoman:

Ukur 1: di mangkuk 1 - campurkan air dingin, lalu tempel, dan juga pewarna makanan. Letakkan sisi.

Langkah kedua: mangkuk dua - menyatukan air seksi bersama dengan boraks, Sebelum boraks dilarutkan sepenuhnya.

Ukur 3: tambahkan campuran pasta ke dalam campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan surplus H20.
https://plakatakrilik.jimdo.com//2017/07/14/flubber-buatan-rumah-untuk-kiddies/

*** UPDATE: Saya hanya ingin menyebutkan bahwa saya mendapatkan resep ini di anak prasekolah saya. Kami mencoba itu dan anak-anak saya benar-benar mencintai
semuanya! Saya senang bahwa begitu banyak individu menyukainya dengan baik. Yang mengatakan, kami telah menerima banyak komentar yang mengungkapkan
Kekhawatiran tentang boraks Beberapa membantu orang lain Sangat tidak sopan, tapi yang terakhir saya tidak akan menerbitkannya. Untuk orang-orang
Mengungkapkan Perhatian tentang boraks, persepsi saya adalah kenyataan bahwa itu tidak merusak dan berbeda dari asam lipoat. Meskipun begitu,
Saya tidak biasanya berarti seorang ahli dan percaya bahwa Anda akan melakukan penyelidikan Anda sendiri dan memanfaatkannya karena Anda merasa cocok.
Beberapa orang telah Menawarkan saran dari area komentar ditambah beberapa bahkan menyediakan tautan. Jangan ragu untuk melihat orang jika Anda
Ingin, tapi hanya karena saya telah "mencetak" bahwa Pendapat tidak akan menunjukkan bahwa saya mendukung mereka atau cara lain. Setelah berkata, saya pergi
Untuk terus menggunakannya bersama anak-anak saya karena mereka suka bersenang-senang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjawab pendapat sejak ICAN
Namun dalam beberapa kasus, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar