Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Stitch Tote


Crochet Star Stitch Tote

Ini adalah tahun baru dan saya ingin memulai sepanjang tahun ini dengan membahas pola crochet dan tutorial dengan yang cantik
Star Stitch Tote, merenda dari benang rami.


Desain Star Sew adalah inspirasi baru-baru ini saya keluar dari majalah Jepang. Sekilas, aku sadar aku harus merenda
Sebuah proyek pada jahitan khusus ini, jadi saya mulai merancang tas sejak berbulan-bulan yang lalu. Saya bereksperimen dengan beberapa layout tapi mereka
Tidak pernah sampai ke garis finish, tapi tote yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya sendiri. Saya sengaja membagi
Muncul bintang dengan deretan crochet tunggal di antaranya, ini menawarkan bintang definisi yang lebih besar sambil tetap menciptakan tampilan garis-garis
Tentang tasnya

Saya suka kehadiran benang rami yang nyaring, Sangat berguna untuk berfungsi seperti Crochet menjadi banyak proyek, sesedikit yang mudah dilakukan.
meja. Selain itu, merenda benang rami cukup murah daripada benang, dan saya membeli benang rami dari lingkungan sekitar.
Toko dolar yang membeli sesuatu seperti US $ 1,50 setiap 100 halaman (juga gulungan). Usaha itu membutuhkan 250 halaman jadi saya mau 3
Gulungan, jadi keseluruhan biaya hanya sekitar US $ 4,50. Darn murah untuk mendapatkan tas crochet !!!

Meski begitu, karena Anda Bisa Tahu, benang jinak alami memiliki sedikit bau bensin, jika Anda tidak dapat mengambil baunya.
Tolong gantilah itu bersama dengan materi lain seperti banyak. Demikian juga, benang rami kasar dan keras, Anda Bisa Memiliki Jari Sore
Jika ketegangan Anda terlalu terbatas. Selain dua masalah ini, saya menemukan bahwa sangat menyenangkan untuk merenda dengan rami
membelitkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar