Kamis, 20 Juli 2017

Trik Sederhana Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Inisiatif DIY


Trik Sederhana Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Inisiatif DIY

Hai, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda Beberapa hal yang benar-benar dapat mengubah cara Anda berfokus pada DIY manapun
Proyek, menghiasi rumah tangga Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Mungkin terdengar gila dalam hitungan detik saja Anda akan melihat sendiri bagaimana Anda dapat mengubah proyek yang Anda bayangkan menjadi kenyataan di dalamnya
Sebuah detak jantung.

Saya akan membantu Anda untuk menemukan bagaimana menyesuaikan apa pun dari Sumpit untuk bayi balita, membalik ke kursi tua yang telah dibongkar
Menjadi karya desain yang unik dan menciptakan hadiah kreatif untuk keluarga dan teman-teman dari kayu yang polos.

Anda Tidak Akan Ev Harus Prihatin dengan dimensi yang belum selesai, Pilihan buruk, atau pedoman buruk ...

Sebenarnya ... Anda akan bisa membangun layout yang Anda inginkan secara praktis Pada "autopilot" sambil memiliki akurasi dan dengan tepat.
Keluar untuk menempel pada beberapa cetakan biru.

Dan inilah bagian terbaiknya ... ia bekerja dengan sempurna meski Anda adalah orang pertama.

Saya sendiri telah menggunakan ini selama lebih dari dua dekade sekarang ...

Dan izinkan saya untuk memberitahu Anda ...

Aku Mengubah Tujuan Menjadi Kebenaran

UNTUK MENGHIDUPKAN Saran Bekerja Kayu ANDA KE Kebenaran KLIK DI SINI!

Seharusnya kau memperhatikan ekspresi wajah istriku. Begitu aku membuatkan bukunya edisi terbatas, lemari rias mewah yang dia lihat di a
publikasi.

Jika saya membelinya, harganya pasti sedikit mahal ... Dan begini saya hanya menghabiskan beberapa dolar untuk beberapa kayu dan
Sekrup ...

Saya menciptakan perabot luar biasa, banyak orang hanya Fantasy, untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan menceritakan semuanya dalam beberapa detik, namun memungkinkan saya memberi tahu sedikit tentang diri saya sendiri ... begitu saja
Mengerti dari mana aku berasal

Seperti yang saya katakan secara pribadi, nama saya Alex Grayson. Saya bekerja di industri mobil menjadi insinyur. Aku adalah tipe anak yang
Butuh orang tuanya untuk berpisah 'TV hanya untuk melihat bagaimana fungsinya ... dan pemanggang roti, jadi kotak esnya, dan hal lainnya
Aku bisa terus.

Keingintahuan itu mengubah saya menjadi jurnalis paruh waktu dan juga sejumlah dekade yang lalu saya mengambil hobi baru ...
Bekerja kayu ... Ini dimulai sebagai pelarian, sebagai cara untuk mengurangi ketegangan ...

Dan tak lama kemudian aku kecanduan itu. Sekarang saya bangun awal agar bisa menghabiskan berjam-jam di bengkel saya. Apa yang bisa saya
mengatakan...? Aku ketagihan ... mengembangkan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukan itu.

Tapi kadang-kadang hal itu mungkin membuat frustrasi ... Saya berbicara tentang jika Anda harus mengatasinya ... kompromi desain Anda sehingga sesuai
Komponen apa yang anda temukan?

Pada saat ini saya akan berbagi dengan Anda bagaimana untuk tidak pernah menemukan masalah khusus ini lagi.

Saya akan Memberikan Anda Rahasia untuk mengubah fantasi Anda menjadi Kenyataan dengan cara yang tepat Anda membayangkannya menjadi pemikiran Anda.

Anda akan sepenuhnya menghapus petualangan yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan ing DIY dan benar-benar merasakan kesenangan dan kesenangan
Kepuasan saat Anda mengakhiri usaha Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Ketika memulai proyek woodworking pertama saya adalah Trainwreck.

Jangan salah sangka, saya cukup "berguna" namun ... saya telah berada di atas kepalaku.

Mengukir rincian ternyata untuk nyata dapat menghangatkan ...

Yang harus saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu namun saya sebenarnya tidak bisa melakukannya. Aku berusaha. Di atas dan sekali lagi ... begitulah aku
Hanya berpikir tentang berhenti ... aku masih tidak mengerti mengapa aku tidak ...

Saya harus menghabiskan puluhan ribu dolar untuk kayu dan ratusan jam menjadi hal yang salah sebelum akhirnya saya mendapatkannya
Waktu yang jelas.

Saya sedang berselancar online ... putus asa Mencari petunjuk Untuk meningkatkan pendekatan ukiran kayu saya ... dan saya menemukan sebuah
Video seorang pria yang bekerja dengan mesin untuk mengukir spesifikasi ultra-tepat ke kayu.

Dia menyebutnya mesin CNC dan juga You May benar-benar menggunakannya untuk mendapatkan segala jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit menyelidiki, saya mulai mencari tahu bagaimana cara kerjanya dan kebenarannya sebenarnya sangat mudah
mekanisme.
https://plakatakrilik.jimdo.com//2017/07/14/crochet-star-sew-tote/

Watch ... CNC singkatan dari pengendali numerik komputer yang pada dasarnya cara Anda menekan beberapa angka ke laptop dan angka-angka itu
Kontrol sistem untuk bergerak persis seperti yang Anda inginkan ...

Dalam skenario ini ... bahkan menyediakan mesin tepat tempat Precise untuk berpisah.

Mungkin kedengarannya rumit tapi di factn't ... bayangkan alat pahat Sharp relokasi dari depan ke belakang, kiri kanan dan
sepanjang.

Kaitkan itu ke komputer ... dan sekarang Anda akan memiliki sistem partisi kayu Ultra-tepat pribadi yang bisa meludah unik,
Potongan karya kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah Smart View. Saya suka menyebutnya karena Anda bisa menghasilkan dan mendesain apa pun yang bisa digambar imajinasi Anda
Ke atas hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, petunjuk Shop, hiasan rumah tangga, keranjang java berukir, meja piknik,
Rak, Lemari TV, meja kerja, rumah anjing, bahkan meramban gitar atau papan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar