Senin, 24 Juli 2017

Tutorial Meja Tempat Kerajinan


Tutorial Meja Tempat Kerajinan

Bulan lalu saya berbagi dengan Anda Makeover Kamar Kerajinan saya sendiri ...

Salah satu hal yang paling mendapat perhatian dan pertanyaannya adalah meja panjang 10 kaki yang dipikir oleh pikiran saya dan yang saya bangun. Hari ini sekarang aku
Pikir saya akan berbagi dengan salah satu tutorial tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan agar terbaik untuk membuat Meja Kerajinan DIY ini!

Daerah kerajinan saya sangat terbatas ... hanya 10 x 10ft. Saya Ingin ruang kerja yang bagus yang berguna, begitu pula banyak tempat penyimpanan.
Setelah melihat peritel lingkungan dan mengantri untuk meja terbaik itu, maka '' akhirnya saya mengerti bahwa saya harus melakukannya
Rakit sendiri (atau bahkan menghabiskan lebih dari $ 1000 untuk sesuatu yang sangat mirip dengan apa yang saya inginkan).

Semuanya mulai menggunakan semua lemari dasar dapur putih yang kita semua beli dari Lowe's. Pusat ini benar-benar lebar 30 inci dua
Laci yang kami pesan seharga £ 169. Lemari akhir masing-masing berukuran 18 inci. Biaya adalah $ 112 setiap.

Di tutup meja kami menggunakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bahwa Anda semua potongan-potongan Anda bergerak sepanjang keseluruhan
Meja 10 kaki. Kami pertama-tama berangkat ke Lowe karena itu kami mungkin tidak memiliki kejutan saat kami memiliki rumah!

Untuk menambahkan kayu lapis ke dalam lemari, kami menggunakan tunggul berbentuk L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat dilihat.

Selanjutnya saatnya menambahkan bagian atas ke meja. Pada awal saya akan menggunakan pohon ek dan menodainya tepat setelah membicarakannya
Bersama dengan hati nurani saya, saya menyadari bahwa saya memerlukan sesuatu yang bisa segera diganti begitu saya menunjukkannya bersama dengan saya
Pisau pasto, bahkan lem lem seksi atau apapun jenis goresan atau ding lainnya.

Jadi kami menggunakan laminate flooring! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate flooring yang dibayar dan dibersihkan $ 1-2 untuk sebuah kapal yang menutupi
Seluruh meja ... memiliki banyak luang! Saya hanya mengikuti desain dan gaya tepian antar-penguncian untuk dimasukkan ke dalam. Untuk memotong yang saya miliki, saya
Hanya merasa menggunakan pisau utilitas dan kemudian membentak bit surplus. Tidak ada keinginan untuk lem ke bawah, batas abu-abu di atas adalah ultra
Norak.

Lookin 'cantik kan? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk dimasukkan ke dalam laminasi.

Kami memasukkan trim putih ke depan. Pecahkan saja Ke tempat itu dengan finishing paku, dijejalkan dari kantong dan berikan itu
Lapisan pendek putih horisontal.
https://plakatakrilik.jimdo.com//2017/07/15/tutorial-meja-area-kerajinan/

Apakah Anda mendeteksi bahwa bagian bawah lemari kosong? Kami menyertakan beberapa tendangan bulu putih untuk membuatnya lebih selesai
penampilan!

Sekarang buat lubang di Permukaan meja untuk semua kabel Komputer kami untuk pengalaman. Kami menggunakan ini khusus yang luar biasa
Bor (sebelumnya).

OK, hari ini saya harus mengakui, ini adalah titik dimana sebuah pekerjaan besar terjadi FAIL. Yap, kita mengacaukan yang pertama 1. Mungkin bukan karena
Bagian bor, tapi karena potongan bor lingkaran terbukti ukurannya tidak tepat! Karena itu, saya sangat senang karena saya menggunakan a
Laminasi atas yang mudah diganti? Anda betcha!

Inilah bagian yang diganti dari meja dan lubang yang dibor dengan sempurna untuk semua senar saya. Dan hanya itu. Ini beberapa saat kemudian
Foto!

Jika Anda ingin mencari sisa Ruang Kerajinan, pergilah kesini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar