Rabu, 19 Juli 2017

Do It Yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh


Do It Yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

Seberapa banyak Anda memperhatikan mangkuk Sharpie DIY ini di seluruh P Interest? Mereka menyatakan hanya menulis di mug Anda dengan rutinitas Anda
Sharpie, panggang dan kamu selesai Ini adalah cara terbaik untuk memiliki diri Anda hadiah yang disesuaikan tanpa menghabiskan banyak.

Berapa banyak dari Anda yang menyadari bahwa Sharpie akan benar-benar mencuci di mesin pencuci piring? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan itu
Kacamata - karya Anda mungkin akan turun taman. Bahkan mencuci tangan pun akan menghasilkan disainnya nanti. ini
Sebenarnya ide yang salah benar.

Jadi setelah melakukan penelitian, saya telah menemukan persis apa yang sebenarnya dilakukan. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan membuat ini
Semacam pena terlalu banyak dan toko kerajinan komunitas Anda kemungkinan akan memilikinya. Saya berkesempatan memilih saya di Depot Rumah Anda
Lorong cat, beberapa minggu yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal dari Sharpie rutin, tapi jika Anda mempertimbangkan para ahli
Selesaikan mungkin tidak kehilangan waktumu agar ini bisa mengurangi cerat dari pada yang layak. Beli pensil yang sempurna
Dan tangkap kacamata dari Pohon Dollar; -RRB- selain itu saya sedang membahas cara yang sangat menggemaskan untuk monogram kacamata yang
membosankan. Bisakah kita nyatakan hadiah Natal bintang tahun ini ???

Inilah yang saya buat dengan cangkir saya:

Menyediakan:

* Mug £ 1 dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

Papan Scrap Buku Keputusan

* Oven

Instruksi:

Inci. Untuk melakukan tata letak monogram Anda akan memerlukan stiker rekaman. Pilih monogram / desain yang Anda butuhkan dan tempelkan di atas cangkir Anda. saya
Telah melakukan "G" untuk nama terakhir kami. Anda harus memastikannya dari tempat / sudut yang sesuai, dll.

2. Maka Anda Mungkin Ingin Menghasilkan Titik SEMUA di sekitar stiker rekaman. Latihlah pedoman tentang penanda untuk menemukan catnya
bergerak. Lakukan beberapa titik kustom ke tangan kardus. Setelah disiapkan, mulailah mengisi area sekitar stiker dengan menggunakan panah. Sangat
Selesaikan daerahnya Tambahkan warna lain jika Anda suka. Jika Anda mengacaukannya, kemudian bersihkan dengan sedikit alkohol bekas ke ujung q.

3. Segera setelah Anda Memiliki Rencana yang Anda Butuhkan dan itu ironis - Dengan hati-hati pamerkan stiker lembar memo untuk mengungkapkan desain Anda. Melakukan
Touch-up jika harus.

4. Pastikan area Anda berventilasi baik - balikkan Oven ke 350, letakkan gelas Anda di dalamnya dan biarkan mereka memanggang setengahnya.
jam. Setelah tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan aktifkan mug di dalam ruangan. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa jam.

5. Selanjutnya Jelas, isi dan nikmati dengan Drink favorit anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa cangkir lain yang saya ciptakan saat yang sama. Saya membuat satu sama lain dengan monogram G ini
Dengan semua ekspresi JOY for Christmas. Alih-alih hanya mengisi sedikit ruang di sekitar huruf, bahkan '' saya melakukannya
Seluruh mug Setelah itu dua cangkir lainnya, saya bebas ditata dengan desain.

P.S. - kami melakukan kacamata saya Sepanjang pencuci piring saat Mengikuti dan juga tata letak saya dipukul. YAY! Saya m
Nikmati DIY yang cepat ini dan tidak sabar menunggu untuk mendapatkan beberapa kacamata spesial untuk teman baik tahun natal ini. Tidak bisa
Ini menakjubkan dengan beberapa batang coklat seksi dan juga busur yang bagus?

Tambahan 12/18/2013
https://plakatakrilik.jimdo.com//2017/07/13/mug-lukisan-diy-yang-tidak-mencuci-kerajinan-jauh/

Saya juga mencoba metode ini dengan semua kacamata dan benar-benar memuja hasilnya. Hanya pola titik sederhana saja. Saya melakukan yang tepat
Teknik yang sama persis dengan gelas anggur, s s gelas. Matikan saja ke lembar kue, lalu mereka cenderung tidak pergi
bulat.

Dan aku tahu beberapa orang setuju catnya telah hilang saat mencuci mesin pencuci piring. Artikel blog ini ada di
Fungsinya sebulan sebelum artikel itu terbit. Semua kepalaku telah melewati mesin pencuci piring beberapa hari ini, tanpa
cacat. Jika Anda benar-benar tidak merasa yakin tentang pencuci piring Pencuci Tangan Disarankan untuk Menghemat sepotong. Metode ini berlanjut
Jauh lebih baik dibanding Sharpies biasa. Benar-benar membeli cangkir pribadi yang tidak biasa dicuci, Anda harus memeriksanya
Toko tembikar lokal Anda Selain itu mereka dapat membantu Anda memilih sedikit, dan membuat segel dan desain itu Away untuk youpersonally. Saya mengambil
Anak musim panas lalu ke toko tembikar ditambah dengan Blast!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar